Powered By Blogger

foto q

foto q

Senin, 01 Februari 2010

Tips Mempercepat Akses internet Smart Telecom

By oxana on Sep 20, 2009 in Tip Triks and tagged smart, smart telecom

Beberapa cara yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kecepatan koneksi atau akses internet smart d1200p adalah dengan melakukan perubahan-perubahan setting configuration pada windows dan setting connection pada smart. Perubahan-perubahan yang dilakukan adalah :

Pertama dengan mengganti Configuration Setting pada Windows seperti setting pada koneksi Internet pada umumnya yaitu dengan cara edit pada Register dari menu Run… setelah itu ketik gpedit.msc,… selanjutnya tekan Enter…. pada Computer Configuration pilih Administrative Templates lalu pilih Network selanjutnya pilih Qos Packet Scheduler kemudian pilih Limit Reservable Bandwidth (klik dua kali) selanjutnya pada menu setting ubah dari Not Configured ke Enable… dan ubah Bandwidth dari 20% ke 0%… Langkah tersebut digunakan untuk meniadakan akses bandwidth oleh System Microsoft sehingga seluruh bandwidth diharapkan dapat digunakan untuk Akses Internet (Smart) dan dapat mempercepat koneksi atau akses internet smart d1200p.

Selanjutnya untuk mempercepat Koneksi Smart jangan gunakan driver bawaan dari Smart tetapi gunakan software driver Smart yang telah di Upgrade.

download disini
http://www.ziddu.com/download/5862758/HaierNewDriver.rar.html

dari 2 cara diatas terdapat perbedaan kecepatan yang cukup lumayan, pada icon smart di bawah kanan dari kecepatan 153 kbps menjadi 230,4 kbps lumayan khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalin komentar dan alamat e-mail para pembaca artikel ini ya ?